Translate

Selasa, 04 November 2014

Ayah, Aku Rindu Padamu





Ayah, Aku Rindu Padamu
 

...ayah, sudah lama rasanya aku tidak mendengar suaramu, yang terkadang terdengar serak hanya untuk menyuruhku sholat...



...ayah, sudah lama rasanya tak kudengar perintahmu, yang terkadang kau selingi dengan pukulan kecil di kaki ini, hanya sekedar untuk mengingatkan aku, ketika lalai sholat...



...ayah, sudah lama rasanya aku tidak melihat tetesan kecil air matamu, ketika aku tetap saja membandel tidak mengerjakan sholat...



...sudah lama sekali ayah, sudah lama sekali masa-masa itu...



...tahukah engkau ayah, betapa aku rindu dengan senyummu,



ketika kau dapati aku masih mengenakan mukena selepas kau pulang dari mesjid,



padahal ketika itu aku belum mengerjakan sholat, hanya (baru) akan mengerjakan sholat...



...dan aku tahu ayah, kau terus tersenyum memandangiku sholat, karena aku memang merasakan pandangan itu, dan aku memang merasakan hangatnya senyuman itu...



...ayah, sudah lama rasanya aku tak merasakan kecupan hangatmu di keningku,



Setiap kali kau dapati aku selesai mengerjakan sholat, hingga kau berkata :



“sayang, ayah tidak perduli atas apa yang kau baca ketika sholat tadi, karena umurmu memang baru 5 tahun. Bagi ayah saat ini cukuplah kau tahu gerakan dan jumlah rakaat sholat, nanti pelan-pelan kau akan belajar semua bacaan sholat, dan kelak kau akan tahu betapa butuhnya kita pada sholat...”



...tahukah engkau ayah, setelah kau ucapkan semua itu, betapa hangat kurasakan pelukanmu di tubuh kecilku,



dan semua itu sudah berlalu ayah, semua itu sudah berlalu...



...



...ayah tahukah engkau, bahwa tadi siang aku t’lah memukul kaki putri kecilku, cucumu ayah...



yang masih enggan mengerjakan sholat, zuhur tadi...



...dia berlari kesana kemari dengan seribu alasan yang diucapkannya, dengan seribu keengganan yang didalihkannya, membuatku tersenyum mengenang kelakuanku berpuluh tahun yang lalu, ketika aku seusia dia...



...



...ayah, sekarang (sore ini) aku sedang berdiri di hadapan pusaramu, karena aku sangat rindu kepadamu,



aku rindu semua masa-masa itu, aku rindu masa-masa ketika kau ucapkan padaku,



 “sayang, jagalah selalu sholatmu...”


...


"surat kecil mommy yang kutemukan di dalam kotak rahasianya"

Jumat, 31 Oktober 2014

Ini akuww...

 



Ini niy mobilnya daddy...

Kata daddy ini nih mobilnya daddy...
Kata daddy, mobilnya ini macho, gahar and jantan...
Macho, gahar, jantan ??? Apaan siy artinya...?
Yang aku tau, klo aku udah ngerengek mintak jalan, mobil inilah yang siap standbye...
Mommy juga sering bilang klo si gahar ini gak malu-maluin klo dibawa kemana aja...
Mo dibawa daddy ke proyek hayyukkk...
Ke kantor wokehhh...
Ke pesta kawinan he-eh ajjahhh...
Kata mommy, mobil daddy ini persis daddy banget...
Iyalah, daddy guwe gitu lohhh...
Eh, pas maen di kantor daddy, guwe nemuin ini : (apaan ya...???)

BIG-BORE 6.2L V8 ENGINE


  • Rated at 411 horsepower with 434 lb.-ft. of torque
  • Delivers high-speed performance on flat terrain or high-torque thrust for low-speed climbing
  • 4.02-inch bore with large intake and exhaust valves
  • Short stroke (3.74 inches) for higher engine speed 



FIRM GRIP AND HANDLING


  • 4.10 TORSEN® front differential
  • Helps to improve handling over obstacles, on slippery conditions or steep grades
  • Internal helical gearset transfers torque from wheels with less traction to wheels that have more traction

  # TORSEN® is a registered trademark of JTEKT 


HILL DESCENT CONTROL


  • When traveling downhill, all you have to do is steer
  • Push the Hill Descent Control™ button, then press the brake and accelerator to set desired speed
  • Set speed is maintained during descent, with braking automatically applied as needed 


KEEP TRACK OF WHERE THE TRAIL IS


  • Available Front Camera System
  • Grille-mounted front camera is driver-activated when vehicle is in off-road mode under 15 miles per hour
  • Camera shows where the trail is and displays guidelines so you can view the path you want to take and line up the truck accordingly
  • Stalk-mounted control to wash front camera lens clean
  • Additional rear camera activated when in reverse gear









EXTRA-LONG SUSPENSION TRAVEL


  • Internal triple-bypass shocks by FOX Racing Shox provide position-sensitive damping
  • Long suspension travel (11.2 inches front; 12.1 inches rear)
  • Designed for the demands of extreme off-roading*
* Obey all laws. Respect the environment. Know your vehicle, the course and required equipment before high-speed off-roading.
Professional driver. Closed course.
FOX Racing Shox is a trademark of FOX Factory, Inc.



 

MAXIMUM REAR-WHEEL TRACTION


  • Electronic locking rear differential
  • When engaged, locks rear axle completely to provide maximum traction for both rear wheels
  • Fully integrated with the AdvanceTrac® with Roll Stability Control (RSC®) system to deliver excellent control, on or off road
 ...
Ya gitu deh tulisan-tulisannya...
Aku siy gak ngarti...
Kata daddy, pokoknya itu tentang mobil daddy tu lahhh...
Atow klo mo lebih lengkap link aja ke : 

 http://www.ford.com/trucks/f150/trim/raptor/

Masiy banyak siy, tapi ini ajalah dulu, kata daddy...
Ya deh... Ya deh...
Muahhh luv u dad...
Luv u mom...
See u soon people...